PExPYnl7KTBHiBLGWEu5c6K16sHSxZWZXF94NXP7

Pakar Ayam Cemani !!! Menyediakan Ayam Cemani Berkwalitas untuk syarat & keperluan ritual juga menyediakan berbagai ayam hias lainnya [ Ayam Kate/Serama, Ayam Kapas, Ayam Tulak, Ayam Putih Mulus, Ayam Tukung, Ayam Walik, Ayam Cemara ( NB. kami pernah diliput TRANS Media ], dan lain lain. Berkwalitas, unik di jamin hoki. Siap kirim ke seluruh Indonesia via jalur darat & udara | Referensi Terpercaya Ayam Cemani untuk kebutuhan dan hobi | www.IshakCemani.com | Fast Respon TELEPON LANGSUNG.

Ayam Tulak Jantan Remaja Dan Walik Hitam Betina Telah Di Pinang Mas Hendar Dari Pondok Gede Bekasi Serta Pengiriman Ayam Selap Bang Diki Cilongok Banyumas Jawa Tengah

Memiliki ciri khas dua warna yakni hitam pada bagian punggung dan putih pada bagian badannya inilah yang dinamakan dengan ayam tulak. Termasuk salah satu ayam asli Indonesia yang sudah sangat melegenda.

Sering di pelihara sebagai penolak bala dan juga di pergunakan sebagai syarat. Keunikan ayam asli Indonesia beraneka ragam di gunakan untuk berbagai macam kebutuhan.

Salah satu ayam legendaris yang juga di pakai sebagai keperluan atau ritual adalah ayam walik. Baik itu jantan maupun betina tergantung permintaan dari orang yang ingin menggunakannya.

Seperti pelanggan kami yang benama mas Hendar di Pondok Gede Bekasi Jawa Barat beliau datang ke tempat kami meminang satu ekor ayam tulak jantan yang berusia remaja dan satu ekor ayam walik betina berwarna hitam yang nantinya akan di gunakan untuk keperluan.

Ayam Tulak Remaja Dan Walik Hitam Betina Di Pinang Mas Hendar Dari Pondok Gede Bekasi Dan Pengiriman Ayam Selap Bang Diki Menuju Cilongok Banyumas Jawa Tengah


Dan satu lagi, pengiriman ayam selap menuju Cilongok Banyumas Jawa Tengah Bang  Diki, semoga selamat sampai tujuan dan semoga semesta selalu merahmati. Terima kasih yang sebesarnya atas kepercayaannya kepada kami.

Salam sejahtera penuh rahmat dari alam semesta dan tanpa banyak bacot.
Ishak Juragan Cemani Juragannya Ayam Cemani Indonesia yang paling nge-rock, metal gak banyak bacot dan gak lebay di seluruh penjuru dunia.

Follow 👇👇
Instagram : @ishakcemani





Posting Komentar

silahkan comment ya ^_^ jangan malu malu
Chats Me👇
Chats Me👇
Fast Respon