PExPYnl7KTBHiBLGWEu5c6K16sHSxZWZXF94NXP7

Pakar Ayam Cemani !!! Menyediakan Ayam Cemani Berkwalitas untuk syarat & keperluan ritual juga menyediakan berbagai ayam hias lainnya [ Ayam Kate/Serama, Ayam Kapas, Ayam Tulak, Ayam Putih Mulus, Ayam Tukung, Ayam Walik, Ayam Cemara ( NB. kami pernah diliput TRANS Media ], dan lain lain. Berkwalitas, unik di jamin hoki. Siap kirim ke seluruh Indonesia via jalur darat & udara | Referensi Terpercaya Ayam Cemani untuk kebutuhan dan hobi | www.IshakCemani.com | Fast Respon TELEPON LANGSUNG.

Ayam Cemani 40 Ekor Menuju Kendari Sulawesi Tenggara, Satu Pasang 3 Bulan Menuju Fatmawati Dan Jantan Dewasa Tiba Di Bintaro Jakarta Selatan

Tak seperti ayam lain, ayam cemani satu satunya unggas yang sangat unik. Keunikannya memang mengundang sejuta pesona dalam kehidupan.

Tak hanya di gandrungi para orang tua saja, untuk kawula muda dan generasi milenial sudah mulai mengenal ayam cemani dan juga keindahannya bahkan banyak yang sudah memeliharanya sebagai koleksi pribadi.

Mitos tentang ayam cemani saat ini sudah memudar, dan semakin banyak yang sadar bahwa ayam legendaris yang satu ini adalah salah satu anugerah semesta yang patut di jaga dan di lestarikan.

Pesona yang di miliki ayam cemani memang tak pernah bisa di bandingkan dengan ayam lain. Meski dari berbagai negara sekalipun. Seperti salah satu pelanggan kami yang bernama Bapak Alyad yang telah meminang 40 ekor ayam cemani yang sudah di berangkatkan menuju Kendari Sulawesi Tenggara.

40 Ekor Ayam Cemani Pesanan Bapak Alyad Di Berangkatkan Menuju Kendari



Juga Bapak Hasyim yang telah meminang satu pasang ayam cemani usia 3 bulan yang di berangkatkan menuju kediaman beliau di Villa Fatmawati 34 Jakarta Selatan

Ayam Cemani Usia 3 Bulan Di Berangkatkan Menuju Villa Fatmawati Jakarta Selatan



Dan juga pelanggan kami yang sudah kesekian kali meminang ayam cemani di tempat kami satu ekor jantan telah tiba di kediaman beliau di Jalan Perkici Bintaro Jakarta Selatan.

Satu Ekor Ayam Cemani Jantan Tiba Di Jalan Perkici Bintaro Jakarta Selatan



Kami mengucapkan terima kasih yang sebesar besarnya atas kepercayaan yang sudah berikan, dengan penuh rasa syukur kami telah memenuhi amanat yang sudah para beliau berikan. Semoga sehat selalu dan diberikan rezeki berlimpah dan juga umur panjang.

Salam sejahtera penuh rahmat dari alam semesta dan tanpa banyak bacot.
Ishak Juragan Cemani Juragannya Ayam Cemani Indonesia yang paling nge-rock, metal gak banyak bacot dan gak lebay di seluruh penjuru dunia.

Follow 👇👇
Instagram : @ishakcemani

Posting Komentar

silahkan comment ya ^_^ jangan malu malu
Chats Me👇
Chats Me👇
Fast Respon