PExPYnl7KTBHiBLGWEu5c6K16sHSxZWZXF94NXP7

Pakar Ayam Cemani !!! Menyediakan Ayam Cemani Berkwalitas untuk syarat & keperluan ritual juga menyediakan berbagai ayam hias lainnya [ Ayam Kate/Serama, Ayam Kapas, Ayam Tulak, Ayam Putih Mulus, Ayam Tukung, Ayam Walik, Ayam Cemara ( NB. kami pernah diliput TRANS Media ], dan lain lain. Berkwalitas, unik di jamin hoki. Siap kirim ke seluruh Indonesia via jalur darat & udara | Referensi Terpercaya Ayam Cemani untuk kebutuhan dan hobi | www.IshakCemani.com | Fast Respon TELEPON LANGSUNG.

Kedatangan Tamu Meminang Ayam Cemani Jantan Remaja Dan Ayam Cemani Betina Tiba Di Kemang Pratama Bekasi Jawa Barat

Ciri khas warna hitam yang unik merupakan ikon tersendiri untuk yang satu ini. Dari zaman dulu tentu sudah banyak yang mengenalnya, bahkan menjadi peliharaan para raja dan kaum bangsawan pada zaman itu. 

Itulah mengapa ayam cemani menjadi sejarah dan legenda pada masa sekarang ini. Berbagai macam cerita pun juga tak pernah luput dari plasma nutfah asli Indonesia ini.

Kedatangan Kolega Meminang Satu Ekor Ayam Cemani Jantan Remaja



Keindahan ayam cemani memang membuat siapapun yang melihatnya jatuh hati. Meski sosoknya berwarna hitam legam, namun keanggunannya selalu terbayang di dalam benak kita.

Bahkan banyak orang rela jauh jauh datang demi mendapatkan ayam cemani, seperti kolega yang tiba tiba datang ke tempat kami, beliau tidak memberi tahu datang dari mana langsung meminang satu ekor ayam cemani jantan remaja untuk di pelihara. Sungguh merupakan anugrah yang sangat luar biasa dari alam semesta.

Dan setelah kedatangan tamu tersebut kemudian kami mengantarkan satu ekor ayam cemani betina yang telah di pesan salah satu kolega dari Kemang Pratama Bekasi Jawa Barat yang bernama Ibu Kristina Utami dan puji syukur telah tiba dengan selamat tidak kurang suatu apapun.

Ayam Cemani Betina Pesanan Ibu Kristina Utami Tiba Di Kemang Pratama Bekasi



Berbagai jenis ayam cemani bisa sobat dapatkan disini, dengan kwalitas keaslian yang terjamin dan dengan harga yang sangat terjangkau dari mulai usia anak hingga dewasa tentu saja tak membuat kantong bolong apa lagi jebol.

Salam sejahtera penuh rahmat dari alam semesta dan tanpa banyak bacot.
Ishak Juragan Cemani Juragannya Ayam Cemani Indonesia yang paling nge-rock, metal gak banyak bacot dan gak lebay di seluruh penjuru dunia.

Follow 👇👇
Instagram : @ishakcemani


Posting Komentar

silahkan comment ya ^_^ jangan malu malu
Chats Me👇
Chats Me👇
Fast Respon