PExPYnl7KTBHiBLGWEu5c6K16sHSxZWZXF94NXP7

Pakar Ayam Cemani !!! Menyediakan Ayam Cemani Berkwalitas untuk syarat & keperluan ritual juga menyediakan berbagai ayam hias lainnya [ Ayam Kate/Serama, Ayam Kapas, Ayam Tulak, Ayam Putih Mulus, Ayam Tukung, Ayam Walik, Ayam Cemara ( NB. kami pernah diliput TRANS Media ], dan lain lain. Berkwalitas, unik di jamin hoki. Siap kirim ke seluruh Indonesia via jalur darat & udara | Referensi Terpercaya Ayam Cemani untuk kebutuhan dan hobi | www.IshakCemani.com | Fast Respon TELEPON LANGSUNG.

Pembayaran Ayam Cemani Betina Dari Ibu Kristina Utami Kemang Pratama Bekasi Jawa Barat

Seperti yang sudah di jelaskan sebelumnya, ayam cemani merupakan salah satu kekayaan bumi pertiwi yang sangat unik dengan warna hitamnya yang sangat legam. Para pecinta ayam yang satu ini tidak hanya dari dalam negeri saja, bahkan hingga ke mancanegara.

Di seluruh pelosok negara pasti mengenal ayam yang sangat fenomenal ini, bahkan sampai berlomba lomba hanya demi bisa mendapatkannya oleh karena keunikan ayam cemani tak kalah dan tak bisa di bandingkan dengan ayam lain.

Dari segi kandungan gizi dan protein ayam cemani memiliki kandungan di atas rata rata, itulah mengapa banyak digemari dan diburu oleh banyak pecinta dan kolektor karena memiliki segudang manfaat dalam kehidupan.

Pembayaran Ayam Cemani Betina Oleh Ibu Kristina Utami Kemang Pratama Bekasi Jawa Barat

Pelanggan kami dari Kemang Pratama Bekasi yang bernama Ibu Kristian Utami memesan satu ekor ayam cemani betina yang nanti rencananya akan beliau konsumsi. Selain kaya akan manfaat, ayam cemani juga di percaya bisa mengobati berbagai penyakit.

Memelihara ayam cemani baik untuk kesehatan jiwa dikala sedang merasa suntuk dan jenuh, bahkan bisa membawa keberuntungan dan rezeki setiap hari dalam kehidupan. 

Legenda yang tak pernah lekang oleh waktu ini memang merupakan suatu kebanggaan yang patut kita jaga, dan perlu di lestarikan untuk generasi bangsa.

Salam sejahtera penuh rahmat dari alam semesta dan tanpa banyak bacot.
Ishak Juragan Cemani Juragannya Ayam Cemani Indonesia yang paling nge-rock, metal gak banyak bacot dan gak lebay di seluruh penjuru dunia.

Follow 👇👇
Instagram : @ishakcemani


Posting Komentar

silahkan comment ya ^_^ jangan malu malu
Chats Me👇
Chats Me👇
Fast Respon