PExPYnl7KTBHiBLGWEu5c6K16sHSxZWZXF94NXP7

Pakar Ayam Cemani !!! Menyediakan Ayam Cemani Berkwalitas untuk syarat & keperluan ritual juga menyediakan berbagai ayam hias lainnya [ Ayam Kate/Serama, Ayam Kapas, Ayam Tulak, Ayam Putih Mulus, Ayam Tukung, Ayam Walik, Ayam Cemara ( NB. kami pernah diliput TRANS Media ], dan lain lain. Berkwalitas, unik di jamin hoki. Siap kirim ke seluruh Indonesia via jalur darat & udara | Referensi Terpercaya Ayam Cemani untuk kebutuhan dan hobi | www.IshakCemani.com | Fast Respon TELEPON LANGSUNG.

Pengiriman Ayam Cemani Bapak Hasyim Jakarta Selatan Dan Satu Pasang Anak Ayam Pelung Tiba Di Bambu Apus Cipayung Jakarta Timur

Maha karya indah dan tak pernah uzur meski sudah berganti zaman. Tetap selalu di gandrungi oleh setiap orang. Apa lagi namanya kalau bukan ayam cemani.

Nama yang dikenal dari zaman Majapahit hingga saat ini dengan ciri dan keunikannya yang identik dengan warna serba hitam. Ayam cemani adalah satu satunya yang cerita mistisnya selalu melekat hingga sekarang.

Hal ini dikarenakan bentuk fisiknya yang terkesan seram dan bahkan sampai saat ini masih banyak orang goblok, bangsat hina yang percaya bahwa ayam cemani memiliki darah hitam, dan biasanya orang idiot tersebut ngotot jika sudah dijelaskan dan akan berucap hanya orang orang bisa saja ( dukun/ustadz/kyai ) yang bisa memiliki ayam cemani darah hitam.

Pengiriman Ayam Cemani Dewasa Bapak Hasyim Dan Pelunasannya


Namanya idiot selamanya akan tetap idiot, tak akan pernah percaya dengan fakta yang ada dan tetap saja mengarang cerita mencari pembenaran untuk membenarkan omong kosongnya.

Baca Juga :

Banyak yang suka dengan ayam cemani tak perlu dirusak dengan cerita ngibul gaib yang tak pernah terbukti kebenarannya. Dan untuk saat ini sudah banyak orang Indonesia yang cerdas tak percaya lagi dengan kata kata ngibul dari para dukun berkedok ustadz dan kyai yang sebenarnya hanyalah penipu demi mendapatkan keuntungan.

Dan kebanyakan para pelanggan yang meminang ayam cemani di tempat kami adalah para penghobi cerdas yang sangat suka dengan mengkoleksi aneka unggas bukan untuk cerita ngibul semata. Seperti salah satu pelanggan kami yang bernama Bapak Hasyim yang ber kediaman Villa Fatmawati Jakarta Selatan meminang satu pasang ayam cemani usia dewasa. Sebelumnya beliau sudah memberikan uang muka untuk ayam cemani yang ingin beliau pinang.

Selain ayam cemani, ada juga salah satu unggas hias asli Indonesia yang sangat di gemari oleh para penghobi yaitu ayam pelung. Tentu saja banyak dari sobat semua sudah mengetahui ciri khas ayam yang satu ini. Dengan suara kokok yang panjang mengalun dan body yang super jumbo ayam pelung menjadi salah satu predikat ayam hias yang sangat di gemari bahkan hingga ke mancanegara.

Satu Pasang Anak Ayam Pelung Pesanan Bapak Yahmanto Di Jalan Bambu Kuning, Bambu Apus Jakarta Timur



Salah satu pelanggan kami yang bernama Bapak Yahmanto memesan satu pasang anak ayam pelung super calon body jumbo, dan ayam yang telah beliau pinang sudah mendarat di kediaman di Jalan Bambu Kuning Bambu Apus Cipayung Jakarta Timur.

Baca Juga :

Semua ayam hias yang ada di tempat kami berkualitas premium dan sangat terjamin dari segi keaslian dan keturunannya. Dan aneka ragam unggas hias, bisa sobat dapatkan disini.

Salam sejahtera penuh rahmat dari alam semesta dan tanpa banyak bacot.
Ishak Juragan Cemani Juragannya Ayam Cemani Indonesia yang paling nge-rock, metal gak banyak bacot dan gak lebay di seluruh penjuru dunia.

Follow 👇👇
Instagram : @ishakcemani


Posting Komentar

silahkan comment ya ^_^ jangan malu malu
Chats Me👇
Chats Me👇
Fast Respon