PExPYnl7KTBHiBLGWEu5c6K16sHSxZWZXF94NXP7

Pakar Ayam Cemani !!! Menyediakan Ayam Cemani Berkwalitas untuk syarat & keperluan ritual juga menyediakan berbagai ayam hias lainnya [ Ayam Kate/Serama, Ayam Kapas, Ayam Tulak, Ayam Putih Mulus, Ayam Tukung, Ayam Walik, Ayam Cemara ( NB. kami pernah diliput TRANS Media ], dan lain lain. Berkwalitas, unik di jamin hoki. Siap kirim ke seluruh Indonesia via jalur darat & udara | Referensi Terpercaya Ayam Cemani untuk kebutuhan dan hobi | www.IshakCemani.com | Fast Respon TELEPON LANGSUNG.

Uang Muka Satu Pasang Ayam Cemani Bapak Hasyim Villa Fatmawati Jakarta Selatan

Sebelumnya beliau telah meminang satu pasang ayam cemani yang berusia 3 bulan, namun beliau kurang puas dikarenakan ingin ayam cemaninya cepat berkembang biak sehingga beliau meminang kembali satu pasang yang berusia dewasa.

Beliau memberikan uang muka sebagai tanda jadi agar ayam cemani yang ingin di pinang bisa ditahan sementara waktu dan tidak di pinang oleh pelanggan lain sampai batas waktu yang ditentukan.

Satu pasang ayam cemani yang sudah siap untuk berkembang biak yang beliau pesan tentu saja yang usianya belum tua dan sangat produktif dan pastinya sangat doyan kawin agar keturunannya nanti bisa sangat banyak sesuai dengan keinginan.

Uang Muka Satu Pasang Ayam Cemani Dewasa Bapak Hasyim Villa Fatmawati Jakarta Selatan



Amanat beliau tentu saja akan kami penuhi, dan pastinya akan memberikan ayam cemani dengan kwalitas terbaik yang sangat siap dan cepat berkembang biak dengan sangat banyak. Dengan harga yang sangat terjangkau tentu saja menambah rasa kebahagiaan dalam hati.

Ayam cemani dengan harga murah dan terjangkau bisa sobat dapatkan disini. Dengan menjangkau pengiriman ke seluruh wilayah Indonesia tak perlu lagi repot jauh jauh datang ke tempat kami. Tentu saja cukup dari rumah kami yang akan mengurus semuanya hingga tiba dikediaman sobat tercinta dengan ayam cemani kwalitas terbaik.

Salam sejahtera penuh rahmat dari alam semesta dan tanpa banyak bacot.
Ishak Juragan Cemani Juragannya Ayam Cemani Indonesia yang paling nge-rock, metal gak banyak bacot dan gak lebay di seluruh penjuru dunia.

Follow 👇👇
Instagram : @ishakcemani


Posting Komentar

silahkan comment ya ^_^ jangan malu malu
Chats Me👇
Chats Me👇
Fast Respon