PExPYnl7KTBHiBLGWEu5c6K16sHSxZWZXF94NXP7

Pakar Ayam Cemani !!! Menyediakan Ayam Cemani Berkwalitas untuk syarat & keperluan ritual juga menyediakan berbagai ayam hias lainnya [ Ayam Kate/Serama, Ayam Kapas, Ayam Tulak, Ayam Putih Mulus, Ayam Tukung, Ayam Walik, Ayam Cemara ( NB. kami pernah diliput TRANS Media ], dan lain lain. Berkwalitas, unik di jamin hoki. Siap kirim ke seluruh Indonesia via jalur darat & udara | Referensi Terpercaya Ayam Cemani untuk kebutuhan dan hobi | www.IshakCemani.com | Fast Respon TELEPON LANGSUNG.

Ayam Cemani Jantan Mas Andika Meluncur Legenda Wisata Cibubur Jawa Barat Dan Uang Muka Ayam Tukung Putih Kang Asep Nurdin Bogor

Pesona ayam cemani selalu memukau siapa saja, dan berbicara tentang yang satu ini tak akan pernah bosan dengan segala keunikannya. Dengan warna yang khas dan ciri yang spesifik membuat siapa saja yang melihatnya terpesona.

Meski dahulu hanya orang yang tertentu saja yang memilikinya namun di era milenial saat ini sudah merambah ke generasi muda dan terus hingga ke mancanegara.

Secantik apapun unggas dari luar negeri, tetap tak bisa menandingi pesona ayam cemani, meski terkesan menyeramkan karena warnanya yang hitam tetap saja banyak yang menyukainya.

Semakin hari banyak yang tertarik dengan ayam cemani, tak peduli tua ataupun muda kaya atau miskin unggas yang fenomenal ini benar benar sangat di gandrungi.

Ayam Cemani Jantan Pesanan Mas Andika Legenda Wisata Cibubur Siap Diberangkatkan

Salah seorang pelanggan kami yang di tinggal di perumahan Legenda Wisata Cibubur meminang satu ekor ayam cemani. Beliau meminta untuk langsung di kirim menuju kediamannya, dengan senang hati dan penuh rasa bahagia tentu pasti akan kami lakukan sesuai dengan amanat beliau.


Oh iya, selain ayam cemani yang fenomenal terdapat salah satu unggas yang juga menjadi legenda yang memiliki ciri khas tanpa ekor. Namanya adalah ayam tukung, untuk ciri khas ayam tersebut tentu juga sudah di jelaskan dalam situs ini.

Untuk ayam tukung sendiri juga termasuk peliharaan konglomerat pada zaman dahulu dan dulunya juga sering dipakai untuk persembahan acara selamatan kepercayaan asli nusantara yang dianggap sesat oleh agama dari timur tengah.

Pembayaran Uang Muka Ayam Tukung Putih Kang Asep Nurdin Dramaga - Ciampea Bogor Jawa Barat


Dan hingga saat ini masih banyak tradisi bangsa kita yang menggunakan ayam tukung untuk berbagai macam keperluan acara adat. Seperti salah satu pelanggan yang berasal dari Dramaga - Ciampea Bogor Jawa Barat yang bernama kang Asep Nurdin, biasa di sebut kang Ableh. Beliau memesan ayam tukung jantan yang berwarna putih untuk di pergunakan setelah satu suro nanti.

Berbagai macam ayam unik asli Nusantara memang sangat memukau yang beraneka ragam begitu sangat menarik perhatian siapapun yang melihatnya.


Salam sejahtera penuh rahmat dari alam semesta dan tanpa banyak bacot.
Ishak Juragan Cemani Juragannya Ayam Cemani Indonesia yang paling nge-rock, metal gak banyak bacot dan gak lebay di seluruh penjuru dunia.


Posting Komentar

silahkan comment ya ^_^ jangan malu malu
Chats Me👇
Chats Me👇
Fast Respon