PExPYnl7KTBHiBLGWEu5c6K16sHSxZWZXF94NXP7

Pakar Ayam Cemani !!! Menyediakan Ayam Cemani Berkwalitas untuk syarat & keperluan ritual juga menyediakan berbagai ayam hias lainnya [ Ayam Kate/Serama, Ayam Kapas, Ayam Tulak, Ayam Putih Mulus, Ayam Tukung, Ayam Walik, Ayam Cemara ( NB. kami pernah diliput TRANS Media ], dan lain lain. Berkwalitas, unik di jamin hoki. Siap kirim ke seluruh Indonesia via jalur darat & udara | Referensi Terpercaya Ayam Cemani untuk kebutuhan dan hobi | www.IshakCemani.com | Fast Respon TELEPON LANGSUNG.

Ayam Cemani Jantan Pesanan Ibu Tia Tiba Di Komplek TNI Angkatan Laut Ciangsana Bogor Jawa Barat Dan Pelunasannya

Digemari seluruh penjuru Nusantara baik kalangan tua, muda dan setiap generasi. Merupakan salah satu plasma nutfah yang sangat terkenal di berbagai belahan dunia. Banyak cerita dan sejarah menarik tentang unggas yang satu ini.

Sangat unik untuk di koleksi dan di jadikan sebagai peliharaan yang sangat berharga itulah ayam cemani. Disamping itu masih banyak yang menggunakan ayam ini sebagai syarat ritual, selain karena cerita mistis yang di sematkan berbagai macam budaya di negeri kita masih ada yang menganut paham leluhur.

Koleksi yang sangat berharga ini memang sangatlah unik, banyak yang tertarik untuk memiliki. Pelanggan kami yang bernama ibu Tia dari Ciangsana Gunung Putri Kabupaten Bogor telah meminang satu ekor ayam cemani jantan dan sebelumnya beliau telah memberikan uang muka sebagai tanda jadi. Dan ayam cemani yang di pesan sudah sampai di kediaman beliau dengan selamat sentosa tidak kurang suatu apapun.

Ayam Cemani Jantan Dewasa Ibu Tia Tiba Di Ciangsana Kabupaten Bogor Jawa Barat Dan Pelunasannya



Tak heran jika banyak yang menyukai ayam cemani di karenakan sosoknya yang unik dan penuh misteri. Dengan harga yang terjangkau kami menyediakan berbagai macam jenis ayam cemani dari mulai anak hingga dewasa, tentunya sobat tak perlu khawatir karena tidak akan membuat kantong bolong apa lagi jebol.

Salam sejahtera penuh rahmat dari alam semesta dan tanpa banyak bacot.
Ishak Juragan Cemani Juragannya Ayam Cemani Indonesia yang paling nge-rock, metal gak banyak bacot dan gak lebay di seluruh penjuru dunia.


Posting Komentar

silahkan comment ya ^_^ jangan malu malu
Chats Me👇
Chats Me👇
Fast Respon