PExPYnl7KTBHiBLGWEu5c6K16sHSxZWZXF94NXP7

Pakar Ayam Cemani !!! Menyediakan Ayam Cemani Berkwalitas untuk syarat & keperluan ritual juga menyediakan berbagai ayam hias lainnya [ Ayam Kate/Serama, Ayam Kapas, Ayam Tulak, Ayam Putih Mulus, Ayam Tukung, Ayam Walik, Ayam Cemara ( NB. kami pernah diliput TRANS Media ], dan lain lain. Berkwalitas, unik di jamin hoki. Siap kirim ke seluruh Indonesia via jalur darat & udara | Referensi Terpercaya Ayam Cemani untuk kebutuhan dan hobi | www.IshakCemani.com | Fast Respon TELEPON LANGSUNG.

Ayam Cemani Walik 1 Jantan 2 Betina Telah Di Pinang Koh Henry Aneka Tusma Citayam Depok Jawa Barat

Salah satu jenis ayam cemani yang juga sangat digemari oleh para penghobi yaitu ayam cemani walik. Ciri khasnya sangat unik dan tentu saja lebih unik dari yang berbulu normal dan juga lebih langka.

Dalam dunia spiritual, memelihara ayam cemani walik di percaya sebagai penolak bala dan menghindarkan kita dari hal yang tidak di inginkan. 

Di samping itu banyak yang mempercayai bahwa dengan memelihara ayam cemani walik dapat memberikan keberuntungan serta rezeki dalam hidup. Tak heran mengapa ayam ini banyak di buru oleh para kolektor.

Pembayaran Ayam Cemani Walik 1 Jantan 2 Betina Koh Henry Aneka Tusma Citayam Depok Jawa Barat



Pelanggan kami dari Citayam Depok Jawa Barat sangat menyukai ayam cemani dan beliau telah meminang 3 ekor ayam cemani bulu walik 1 jantan dan 2 betina. Beliau telah sekian kali meminang ayam cemani dan tentu saja di jadikan koleksi yang sangat berharga di kediaman beliau nanti.

Keunikan ayam cemani memang sangat memukau, dengan keindahan warna yang eksotis membuat koleksi yang satu ini patut di miliki.

Salam sejahtera penuh rahmat dari alam semesta dan tanpa banyak bacot.
Ishak Juragan Cemani Juragannya Ayam Cemani Indonesia yang paling nge-rock, metal gak banyak bacot dan gak lebay di seluruh penjuru dunia.


Posting Komentar

silahkan comment ya ^_^ jangan malu malu
Chats Me👇
Chats Me👇
Fast Respon