PExPYnl7KTBHiBLGWEu5c6K16sHSxZWZXF94NXP7

Pakar Ayam Cemani !!! Menyediakan Ayam Cemani Berkwalitas untuk syarat & keperluan ritual juga menyediakan berbagai ayam hias lainnya [ Ayam Kate/Serama, Ayam Kapas, Ayam Tulak, Ayam Putih Mulus, Ayam Tukung, Ayam Walik, Ayam Cemara ( NB. kami pernah diliput TRANS Media ], dan lain lain. Berkwalitas, unik di jamin hoki. Siap kirim ke seluruh Indonesia via jalur darat & udara | Referensi Terpercaya Ayam Cemani untuk kebutuhan dan hobi | www.IshakCemani.com | Fast Respon TELEPON LANGSUNG.

Pembayaran Uang Muka Ayam Cemani Jantan Dewasa Ibu Tia Komplek TNI AL Ciangsana Bogor Jawa Barat

Terkenal dengan warna hitamnya dan sebagian orang meyakini jika memiliki daya magis yang sangat luar biasa itulah ayam cemani. Sosok unggas yang sangat mempesona dengan keunikan yang tiada tara.

Satu satunya ayam yang memiliki ciri khas warna bulu, kulit, jengger, paruh, kaki serta daging yang berwarna hitam. Fenomena yang hanya di miliki oleh ayam cemani dan sangat cocok untuk di koleksi.

Pembayaran Uang Muka Ayam Cemani Jantan Dewasa Ibu Tia Komplek TNI Angkatan Laut Ciangsana Kab. Bogor Jawa Barat


Pelanggan kami yang bernama Ibu Tia dari Komplek TNI Angkatan Laut Ciangsana Kabupaten Bogor Jawa Barat meminang satu ekor ayam cemani jantan dan beliau memberikan uang muka sebagai tanda jadi. Sisanya akan beliau bayar lunas setelah ayam cemani yang di pesan telah sampai di kediaman pada sore hari nanti.

Kebetulan jarak antara lokasi kami dengan beliau tidak terlalu jauh hanya berjarak sekitar 30 menit naik sepeda motor dan dengan senang hati kami akan memenuhi amanat beliau dan tentu akan kami pilihkan yang terbaik.

Segala jenis ayam cemani tersedia ditempat kami dari berbagai macam usia. Untuk sobat yang ingin meminang bisa langsung hubungi kami atau datang langsung ke tempat kami yang berlokasi di Cibubur Jakarta Timur. Namun sebelum datang usahakan hubungi terlebih dahulu ya agar bisa membuat janji 🤟🤟🤟 harga terbaik dan murah tentu akan kami berikan.

Salam sejahtera penuh rahmat dari alam semesta dan tanpa banyak bacot.
Ishak Juragan Cemani Juragannya Ayam Cemani Indonesia yang paling nge-rock, metal gak banyak bacot dan gak lebay di seluruh penjuru dunia.

Posting Komentar

silahkan comment ya ^_^ jangan malu malu
Chats Me👇
Chats Me👇
Fast Respon