PExPYnl7KTBHiBLGWEu5c6K16sHSxZWZXF94NXP7

Pakar Ayam Cemani !!! Menyediakan Ayam Cemani Berkwalitas untuk syarat & keperluan ritual juga menyediakan berbagai ayam hias lainnya [ Ayam Kate/Serama, Ayam Kapas, Ayam Tulak, Ayam Putih Mulus, Ayam Tukung, Ayam Walik, Ayam Cemara ( NB. kami pernah diliput TRANS Media ], dan lain lain. Berkwalitas, unik di jamin hoki. Siap kirim ke seluruh Indonesia via jalur darat & udara | Referensi Terpercaya Ayam Cemani untuk kebutuhan dan hobi | www.IshakCemani.com | Fast Respon TELEPON LANGSUNG.

Sepasang Ayam Cemani Dewasa Tiba Di Jalan Pertamina Kranggan Bekasi Jawa Barat Dan Pembayaran Usia 3 Bulan Koh Leo Pangkal Pinang Bangka Belitung

Memiliki peliharaan unik dan sangat menarik, ayam cemani jawabannya !!! Siapapun sangat menyukainya dari berbagai macam kalangan masyarakat. Dan bahkan generasi muda saat ini banyak yang mulai menjadikan ayam cemani sebagai peliharaan yang sangat membawa keberuntungan.

Meski beberapa orang menjadikan ayam cemani sebagai tumbal dan syarat ritual, namun justru membuatnya semakin banyak di minati. Salah satu pelanggan kami yang telah sekian kali dan memiliki gelar Ki Sang Getar Alam, sering menggunakan ayam cemani untuk digunakan sebagai syariat beliau untuk mengobati berbagai penyakit baik yang medis maupun non medis.

Satu Pasang Ayam Cemani Pesanan Ki Sang Getar Alam Di Jalan Pertamina Kranggan Bekasi Jawa Barat



Dan puji syukur kepada alam semesta ayam cemani yang beliau pesan telah tiba di dekat kediaman beliau di Jalan Pertamina wilayah Kranggan Bekasi Selatan Jawa Barat dan melakukan pembayaran secara cash on delivery.

Dan pembayaran satu pasang ayam cemani usia 3 bulan dari Koh Leo di Pangkal Pinang Kepulauan Bangka Belitung yang nantinya akan di kirim menuju kediaman beliau disana untuk di pelihara dan di kembang biakan.

Pembayaran Satu Pasang Ayam Cemani 3 Bulan Koh Leo Pangkal Pinang Kepulauan Bangka Belitung


Terima kasih atas kepercayaan yang sudah di berikan, semoga sehat selalu dan semakin banyak rezeki serta selalu dalam lindungan semesta. Ayam cemani dengan harga dan kwalitas terbaik, tentu bisa sobat dapatkan disini.

Salam sejahtera penuh rahmat dari alam semesta dan tanpa banyak bacot.
Ishak Juragan Cemani Juragannya Ayam Cemani Indonesia yang paling nge-rock, metal gak banyak bacot dan gak lebay di seluruh penjuru dunia.


Posting Komentar

silahkan comment ya ^_^ jangan malu malu
Chats Me👇
Chats Me👇
Fast Respon