PExPYnl7KTBHiBLGWEu5c6K16sHSxZWZXF94NXP7

Pakar Ayam Cemani !!! Menyediakan Ayam Cemani Berkwalitas untuk syarat & keperluan ritual juga menyediakan berbagai ayam hias lainnya [ Ayam Kate/Serama, Ayam Kapas, Ayam Tulak, Ayam Putih Mulus, Ayam Tukung, Ayam Walik, Ayam Cemara ( NB. kami pernah diliput TRANS Media ], dan lain lain. Berkwalitas, unik di jamin hoki. Siap kirim ke seluruh Indonesia via jalur darat & udara | Referensi Terpercaya Ayam Cemani untuk kebutuhan dan hobi | www.IshakCemani.com | Fast Respon TELEPON LANGSUNG.

Ayam Cemani Jantan 3 Bulan Tiba Di Cempaka Putih Jakarta Pusat

Di Indonesia banyak berbagai macam satwa yang unik nan cantik tak kalah dengan aneka macam fauna dari mancanegara. Bahkan berbagai hewan unik hanya di miliki oleh negeri kita ini namun di luar negeri sangat begitu di minati.

Salah satu keanekaragaman hayati yang sangat populer bahkan sangat di gandrungi yaitu ayam cemani. Dengan keunikan tersendiri tentu saja menarik minat bagi kalangan penghobi. 

Dan yang sangat menarik adalah ayam cemani merupakan legenda yang memiliki banyak cerita yang sampai saat ini masih beredar di kalangan masyarakat kita.

Satu Ekor Ayam Cemani Usia 3 Bulan Tiba Di Cempaka Putih Jakarta Pusat



Di beberapa wilayah khususnya di Jawa masih menggunakan ayam cemani sebagai sarana ritual. Di tempat asalnya sendiri konon berasal dari Kedu Jawa Tengah, masyarakat setempat menggunakan ayam cemani sebagai sarana sedekah bumi atau kendurian sebagai wujud rasa syukur kepada alam semesta.

Banyak yang menyenangi ayam cemani karena keunikannya, seperti salah satu pelanggan dari Cempaka Putih Jakarta Pusat yang sebelumnya telah memberikan uang muka untuk meminang satu ekor ayam cemani usia 3 bulan.

Baca Juga : 

Dan ayam cemani yang beliau pesan telah tiba dengan selamat sentosa tanpa kurang suatu apapun dan telah di terima dengan kondisi sangat baik. 

Dengan penuh rasa syukur kami mengucapkan banyak terima kasih atas kepercayaannya dan telah memenuhi amanat dari pelanggan dengan baik.

Untuk ayam cemani di tempat kami sangatlah istimewa dengan harga terjangkau, sobat bisa dapatkan dengan mudah tanpa perlu harus repot keluar rumah.

Salam sejahtera penuh rahmat dari alam semesta dan tanpa banyak bacot.
Ishak Juragan Cemani Juragannya Ayam Cemani Indonesia yang paling nge-rock, metal gak banyak bacot dan gak lebay di seluruh penjuru dunia


Posting Komentar

silahkan comment ya ^_^ jangan malu malu
Chats Me👇
Chats Me👇
Fast Respon