PExPYnl7KTBHiBLGWEu5c6K16sHSxZWZXF94NXP7

Pakar Ayam Cemani !!! Menyediakan Ayam Cemani Berkwalitas untuk syarat & keperluan ritual juga menyediakan berbagai ayam hias lainnya [ Ayam Kate/Serama, Ayam Kapas, Ayam Tulak, Ayam Putih Mulus, Ayam Tukung, Ayam Walik, Ayam Cemara ( NB. kami pernah diliput TRANS Media ], dan lain lain. Berkwalitas, unik di jamin hoki. Siap kirim ke seluruh Indonesia via jalur darat & udara | Referensi Terpercaya Ayam Cemani untuk kebutuhan dan hobi | www.IshakCemani.com | Fast Respon TELEPON LANGSUNG.

Ayam Cemani Walik Betina Meluncur Ke Cilegon Satu Pasang Cemani Dewasa Dan Satu Ekor Ayam Hutan Hijau Menuju Legenda Wisata Cibubur Serta Pembayaran Ayam Walik Putih

Satu satunya unggas yang tak pernah bosan untuk bicarakan, penggemarnya sudah sangat banyak di seluruh Nusantara bahkan hingga belahan dunia.

Sudah banyak para kolega yang meminang ayam cemani di tempat kami salah satunya adalah Bapak Agus Wahyudi dari Cilegon Banten Jawa Barat. Beliau telah meminang satu ekor ayam cemani walik betina dan meluncur menuju kediaman beliau disana.

Dan salah satu kolega kami dari Legenda Wisata Cibubur Jawa Barat juga meminang satu pasang ayam cemani dan satu ekor ayam hutan hijau yang juga telah meluncur menuju kediaman beliau.

Ayam Cemani Betina Walik Meluncur Ke Cilegon Banten, Satu Pasang Cemani dan Ayam Hutan Hijau Menuju Legenda Wisata Cibubur Jawa Barat Serta Pembayaran Ayam Walik Putih Bapak Sokhidin Cilacap Jawa Tengah



Selain ayam cemani dan ayam hutan hijau kolega kami yang bernama Bapak Sokhidin di Cilacap Jawa Tengah juga telah melakukan transaksi pembayaran untuk satu pasang ayam walik putih yang akan siap diluncurkan nanti menuju kediaman beliau disana.

Dengan penuh rasa syukur dan sukacita yang sangat luar biasa kami mengucapkan banyak terima kasih atas kepercayaannya. Semoga semesta selalu merahmati kita semua.

Salam sejahtera penuh rahmat dari alam semesta dan tanpa banyak bacot.
Ishak Juragan Cemani Juragannya Ayam Cemani Indonesia yang paling nge-rock, metal gak banyak bacot dan gak lebay di seluruh penjuru dunia

Posting Komentar

silahkan comment ya ^_^ jangan malu malu
Chats Me👇
Chats Me👇
Fast Respon