PExPYnl7KTBHiBLGWEu5c6K16sHSxZWZXF94NXP7

Pakar Ayam Cemani !!! Menyediakan Ayam Cemani Berkwalitas untuk syarat & keperluan ritual juga menyediakan berbagai ayam hias lainnya [ Ayam Kate/Serama, Ayam Kapas, Ayam Tulak, Ayam Putih Mulus, Ayam Tukung, Ayam Walik, Ayam Cemara ( NB. kami pernah diliput TRANS Media ], dan lain lain. Berkwalitas, unik di jamin hoki. Siap kirim ke seluruh Indonesia via jalur darat & udara | Referensi Terpercaya Ayam Cemani untuk kebutuhan dan hobi | www.IshakCemani.com | Fast Respon TELEPON LANGSUNG.

Ayam Cemani Walik Satu Pasang Tiba Di Citayam Depok Dan Cemani Betina Walik Telah Di Pinang Bapak Agus Cilegon Banten Jawa Barat

Beragam jenis ayam cemani tentu membuat kita takjub, meski tak banyak yang tahu bahwa ayam ini ada beberapa jenis dan salah satunya adalah ayam cemani walik.

Berbeda dengan berbulu biasa jenis ayam cemani yang satu ini memiliki bulu keriting terbalik. Tentunya di artikel sebelumnya sudah di jelaskan ciri khas tersebut. 

Masyarakat zaman dahulu khususnya Jawab sangat meyakini ayam cemani walik bisa untuk menolak bala dan membawa keberuntungan dan faktanya pun memang demikian.

Satu Pasang Ayam Cemani Walik Kolega Lama Dari Citayam Depok Tiba Dengan Selamat Dan Pembayaran Untuk Satu Ekor Betina Walik Telah Di Terima Dari Bapak Agus Cilegon Banten Jawa Barat



Kolega lama kami dari Citayam Depok Jawa Barat telah meminang satu pasang ayam cemani walik yang rencananya akan beliau pelihara sebagai koleksi yang berharga dan pesanan beliau telah tiba dengan selamat sentosa di kediaman beliau.

Dan kolega kami Bapak Agus dari Cilegon Banten Jawa Barat juga meminang satu ekor ayam cemani walik yang akan di gunakan sebagai pacek atau indukan. Dan pembayaran dari beliau juga sudah kami terima.

Dengan penuh rasa syukur kami terima kasih atas kepercayaan yang sudah di berikan.

Salam sejahtera penuh rahmat dari alam semesta dan tanpa banyak bacot.
Ishak Juragan Cemani Juragannya Ayam Cemani Indonesia yang paling nge-rock, metal gak banyak bacot dan gak lebay di seluruh penjuru dunia

Posting Komentar

silahkan comment ya ^_^ jangan malu malu
Chats Me👇
Chats Me👇
Fast Respon