PExPYnl7KTBHiBLGWEu5c6K16sHSxZWZXF94NXP7

Pakar Ayam Cemani !!! Menyediakan Ayam Cemani Berkwalitas untuk syarat & keperluan ritual juga menyediakan berbagai ayam hias lainnya [ Ayam Kate/Serama, Ayam Kapas, Ayam Tulak, Ayam Putih Mulus, Ayam Tukung, Ayam Walik, Ayam Cemara ( NB. kami pernah diliput TRANS Media ], dan lain lain. Berkwalitas, unik di jamin hoki. Siap kirim ke seluruh Indonesia via jalur darat & udara | Referensi Terpercaya Ayam Cemani untuk kebutuhan dan hobi | www.IshakCemani.com | Fast Respon TELEPON LANGSUNG.

Pembayaran Untuk Satu Pasang Ayam Pelung Jumbo Ibu Tia Komplek TNI Angkatan Laut Ciangsana Kabupaten Bogor Jawa Barat

Ayam pelung merupakan salah satu ikonik Indonesia yang sudah ada sejak lama dan termasuk salah satu ayam hias yang juga terkenal di luar negeri selain ayam cemani.

Dengan bentuk postur badan yang jumbo, ayam pelung merupakan salah satu ayam terbesar asli Indonesia yang berasal dari Cianjur Jawa Barat. Dengan suara kokok yang sangat khas panjang dan merdu mengalun membuatnya sangat di gemari para penghobi.

Pembayaran Satu Pasang Ayam Pelung Dewasa Oleh Ibu Tia Situmorang Komplek TNI Angkatan Laut Ciangsana Kabupaten Bogor Jawa Barat



Untuk yang hobi dengan unggas pasti tak asing lagi, pelanggan kami yang bernama Ibu Tia di Komplek TNI Angkatan Laut Ciangsana Kabupaten Bogor sebelumnya pernah meminang ayam cemani dan ayam kapas. Kali ini beliau meminang lagi satu pasang ayam pelung untuk di jadikan hiasan di pekarangan rumah.

Nah untuk sobat yang juga sangat ingin memelihara ayam pelung, tentu bisa sobat dapatkan disini dengan harga murah.

Salam sejahtera penuh rahmat dari alam semesta dan tanpa banyak bacot.
Ishak Juragan Cemani Juragannya Ayam Cemani Indonesia yang paling nge-rock, metal gak banyak bacot dan gak lebay di seluruh penjuru dunia


 

Posting Komentar

silahkan comment ya ^_^ jangan malu malu
Chats Me👇
Chats Me👇
Fast Respon