PExPYnl7KTBHiBLGWEu5c6K16sHSxZWZXF94NXP7

Pakar Ayam Cemani !!! Menyediakan Ayam Cemani Berkwalitas untuk syarat & keperluan ritual juga menyediakan berbagai ayam hias lainnya [ Ayam Kate/Serama, Ayam Kapas, Ayam Tulak, Ayam Putih Mulus, Ayam Tukung, Ayam Walik, Ayam Cemara ( NB. kami pernah diliput TRANS Media ], dan lain lain. Berkwalitas, unik di jamin hoki. Siap kirim ke seluruh Indonesia via jalur darat & udara | Referensi Terpercaya Ayam Cemani untuk kebutuhan dan hobi | www.IshakCemani.com | Fast Respon TELEPON LANGSUNG.

Pengiriman Satu Pasang Ayam Walik Putih Bapak Sokhidin Cilacap Jawa Tengah Dan Uang Muka 25 Butir Telur Ayam Cemani Bapak Gutomo Ceger Cipayung Jakarta Timur

Berbagai jenis unggas asli Nusantara dengan sejuta pesona sudah sering kali kita ulas dalam situs ini. Keanggunan yang tiada tara selalu membuat siapapun terpesona melihatnya.

Salah satu yang banyak di incar para kolektor adalah ayam walik putih. Untuk yang satu ini banyak yang di koleksi karena di percaya bisa mendatangkan rezeki.

Pengiriman Ayam Walik Putih Bapak Sokhidin Cilacap Jawa Tengah Dan Uang Muka 25 Butir Telur Ayam Cemani Bapak Gutomo Ceger-Cipayung Jakarta Timur



Bapak Sokhidin yang sebelumnya telah melakukan transaksi pembayaran untuk ayam walik putih, kini pesanannya siap di luncurkan menuju kediaman beliau di Cilacap Jawa Tengah.

Dan dari Ceger-Cipayung salah satu kolega yang bernama Bapak Gutomo meminang 25 butir telur ayam cemani yang rencananya akan di tetaskan beliau juga telah memberikan uang muka sebagai tanda jadi dalam transaksi.

Terima kasih yang sebesar besarnya kami ucapkan, semoga kita semua dalam lindungan rahmat alam semesta.

Salam sejahtera penuh rahmat dari alam semesta dan tanpa banyak bacot.
Ishak Juragan Cemani Juragannya Ayam Cemani Indonesia yang paling nge-rock, metal gak banyak bacot dan gak lebay di seluruh penjuru dunia

Posting Komentar

silahkan comment ya ^_^ jangan malu malu
Chats Me👇
Chats Me👇
Fast Respon