PExPYnl7KTBHiBLGWEu5c6K16sHSxZWZXF94NXP7

Pakar Ayam Cemani !!! Menyediakan Ayam Cemani Berkwalitas untuk syarat & keperluan ritual juga menyediakan berbagai ayam hias lainnya [ Ayam Kate/Serama, Ayam Kapas, Ayam Tulak, Ayam Putih Mulus, Ayam Tukung, Ayam Walik, Ayam Cemara ( NB. kami pernah diliput TRANS Media ], dan lain lain. Berkwalitas, unik di jamin hoki. Siap kirim ke seluruh Indonesia via jalur darat & udara | Referensi Terpercaya Ayam Cemani untuk kebutuhan dan hobi | www.IshakCemani.com | Fast Respon TELEPON LANGSUNG.

Satu Pasang Ayam Kapas Telah Di Pinang Ibu Tia Komplek TNI Angkatan Laut Ciangsana Kabupaten Bogor Jawa Barat

Ayam hias yang satu ini memang sudah sangat legenda dari dulu, meski bukan berasal dari Indonesia namun sudah banyak di kembang biakan di wilayah kita.

Ciri khasnya ayam ini memiliki bulu yang lembut halus seperti kapas, bisa dibilang lembut bagaikan salju. Itulah mengapa ayam tersebut di namakan ayam kapas

Bentuk ayam kapas sangatlah lucu, badannya tidak besar seperti ayam lokal pada umumnya dan masih di kategorikan sebagai ayam kate karena hanya tubuhnya yang kecil. 

Pembayaran Satu Pasang Ayam Kapas Dari Ibu Tia Komplek TNI Angkatan Laut Ciangsana Kabupaten Bogor Jawa Barat



Ayam kapas sangat di gemari oleh karena bentuknya yang lucu dan sangat cocok di jadikan hiasan pekarangan rumah. Memelihara ayam kapas tidaklah sulit karena tidak memerlukan lahan yang luas. Bahkan di kawasan perumahan pun bisa memelihara ayam kapas.

Baca Juga : 

Untuk perawatannya juga cukup mudah, dan dalam pemberian pakan juga bisa di dapatkan di toko pakan ternak. Itulah mengapa ayam kapas di kategorikan sebagai ayam hias yang paling banyak di gemari.

Salah satu pelanggan kami yang bernama Ibu Tia dari Komplek TNI Angkatan Laut Ciangsana Gunung Putri Kabupaten Bogor Jawa Barat yang sebelumnya pernah meminang ayam cemani jantan, telah meminang satu pasang ayam kapas untuk di jadikan sebagai hiasan pekarangan rumah.

Karena bentuk yang unik dan sangat lucu, tentu saja banyak yang menggemari ayam kapas sebagai salah satu koleksi yang sangat berharga.

Baca Juga : 

Nah bagaimana ??? Apa sobat tertarik untuk memelihara ayam kapas sebagai salah satu koleksi di rumah. Sobat bisa dapatkan di sini dengan harga yang sangat terjangkau.

Salam sejahtera penuh rahmat dari alam semesta dan tanpa banyak bacot.
Ishak Juragan Cemani Juragannya Ayam Cemani Indonesia yang paling nge-rock, metal gak banyak bacot dan gak lebay di seluruh penjuru dunia

Posting Komentar

silahkan comment ya ^_^ jangan malu malu
Chats Me👇
Chats Me👇
Fast Respon