PExPYnl7KTBHiBLGWEu5c6K16sHSxZWZXF94NXP7

Pakar Ayam Cemani !!! Menyediakan Ayam Cemani Berkwalitas untuk syarat & keperluan ritual juga menyediakan berbagai ayam hias lainnya [ Ayam Kate/Serama, Ayam Kapas, Ayam Tulak, Ayam Putih Mulus, Ayam Tukung, Ayam Walik, Ayam Cemara ( NB. kami pernah diliput TRANS Media ], dan lain lain. Berkwalitas, unik di jamin hoki. Siap kirim ke seluruh Indonesia via jalur darat & udara | Referensi Terpercaya Ayam Cemani untuk kebutuhan dan hobi | www.IshakCemani.com | Fast Respon TELEPON LANGSUNG.

Satu Pasang Ayam Kapas Tiba Di Kediaman Ibu Komplek TNI Angkatan Laut Ciangsana Kabupaten Bogor Jawa Barat

Seperti yang pernah di bahas beberapa waktu yang lalu, salah satu ayam hias yang sangat digemari dari dulu hingga saat ini dengan ciri khas bulu yang lembut bagaikan salju serta bentuknya yang sangat lucu memiliki pesona tersendiri.

Apa yang menjadi daya tarik ayam tersebut sehingga bisa membuat jatuh hati pada penghobi. Yup... ayam kapas merupakan salah satu ayam hias yang sangat populer di Indonesia.

Ayam kapas berasal dari negeri Cina yang kemudian banyak di kembangkan di negeri kita karena memiliki potensi sebagai salah satu koleksi yang sangat unik.  

Satu Pasang Ayam Kapas Pesanan Ibu Tia Tiba Di Kediaman Beliau Komplek TNI Angkatan Laut Ciangsana Kabupaten Bogor Jawa Barat



Hal yang membuatnya menarik minat adalah karena bentuknya sangat lucu serta mudah dalam perawatan. Ayam kapas terkenal sangat tahan dalam cuaca dingin, sehingga membuatnya tidak mudah terserang penyakit.

Pelanggan kami yang telah meminang ayam kapas yaitu Ibu Tia yang sebelumnya pernah meminang ayam cemani di tempat kami awalnya sempat bingung dan bertanya jenis ayam apa yang memiliki bulu seperti kapas ? Hingga pada akhirnya di jelaskan dan beliau memutuskan untuk meminang satu pasang ayam kapas sebagai koleksi di kala jenuh.

Dan ayam kapas yang beliau pinang kini telah tiba di kediamannya yang berada di Komplek TNI Angkatan Laut Ciangsana Gunung Putri Kabupaten Jawa Barat dengan selamat sentosa tidak kurang suatu apapun.

Ayam Kapas memang sangat unik, untuk sobat yang tertarik tentu bisa di dapatkan di sini dijamin pasti akan terus melirik.


Salam sejahtera penuh rahmat dari alam semesta dan tanpa banyak bacot.
Ishak Juragan Cemani Juragannya Ayam Cemani Indonesia yang paling nge-rock, metal gak banyak bacot dan gak lebay di seluruh penjuru dunia

Posting Komentar

silahkan comment ya ^_^ jangan malu malu
Chats Me👇
Chats Me👇
Fast Respon