PExPYnl7KTBHiBLGWEu5c6K16sHSxZWZXF94NXP7

Pakar Ayam Cemani !!! Menyediakan Ayam Cemani Berkwalitas untuk syarat & keperluan ritual juga menyediakan berbagai ayam hias lainnya [ Ayam Kate/Serama, Ayam Kapas, Ayam Tulak, Ayam Putih Mulus, Ayam Tukung, Ayam Walik, Ayam Cemara ( NB. kami pernah diliput TRANS Media ], dan lain lain. Berkwalitas, unik di jamin hoki. Siap kirim ke seluruh Indonesia via jalur darat & udara | Referensi Terpercaya Ayam Cemani untuk kebutuhan dan hobi | www.IshakCemani.com | Fast Respon TELEPON LANGSUNG.

Ayam Cemani 3 Bulan Meluncur Menuju Banyumas Jawa Tengah Dan Betina Putih Tembus Tiba Di Kalibata Jakarta Selatan

Keunikan dan paling banyak di minati dan di gemari oleh para penghobi unggas khususnya ayam hias tak ada yang bisa mengalahkan pesona ayam cemani

Ayam yang memiliki julukan dengan harga termahal di dunia ini, merupakan satu satunya yang paling banyak di cari untuk di koleksi. Ayam cemani yang merupakan lambang kejayaan ini bukan hanya kalangan orang tua saja yang menyukainya. Generasi milenial saat ini juga sudah banyak yang mengkoleksinya.

Satu Pasang Ayam Cemani Usia 3 Bulan Meluncur Ke Banyumas Jawa Tengah Dan Ayam Putih Tembus Tiba Di Kalibata Jakarta Selatan 



Bicara tentang minat, salah satu kolega lama yaitu Bapak Asip Sujarwo di Pulo Gadung Jakarta Timur yang telah melunasi pembayaran untuk satu pasang ayam cemani usia 3 bulan dan seperti yang sudah di beritahukan sebelumnya, beliau meminta ayam cemani yang sudah di pinang untuk di kirimkan menuju Desa Gumelar Kidul, Kecamatan Tambak Banyuwas Jawa Tengah dan ayam cemaninya telah siap untuk di luncurkan.

Selain ayam cemani yang menjadi kegemaran banyak insani, ada satu lagi ayam legendaris yang juga sangat digemari yaitu ayam putih mulus tembus mata putih. Dan salah satu kolega yang bernama Mas Haryo di Kalibata Jakarta Selatan yang sebelumnya telah meminang satu ekor ayam cemani jantan, kini beliau meminang satu ekor ayam putih tembus betina mata putih untuk di jodohkan. 

Pesanan beliau-pun sudah meluncur dan tiba dengan selamat sampai tujuan yaitu kediaman beliau serta pembayarannya telah diterima sebelum ayam putih tembus pesanan beliau di kirimkan.

Dengan penuh ucapan syukur kami sangat berterima kasih atas kebaikan serta amanah dan kepercayaan yang sudah diberikan oleh para beliau pada kami. Semoga selalu di berikan kesehatan dan rezeki yang sangat berlimpah.

Terima kasih atas kepercayaan yang sudah di berikan semoga sehat selalu dan rezeki berlimpah serta terus dalam naungan semesta.

Salam sejahtera penuh rahmat dari alam semesta dan tanpa banyak bacot.
Ishak Juragan Cemani Juragannya Ayam Cemani Indonesia yang paling nge-rock, metal gak banyak bacot dan gak lebay di seluruh penjuru dunia


Lebih lamaTerbaru

Posting Komentar

silahkan comment ya ^_^ jangan malu malu
Chats Me👇
Chats Me👇
Fast Respon