PExPYnl7KTBHiBLGWEu5c6K16sHSxZWZXF94NXP7

Pakar Ayam Cemani !!! Menyediakan Ayam Cemani Berkwalitas untuk syarat & keperluan ritual juga menyediakan berbagai ayam hias lainnya [ Ayam Kate/Serama, Ayam Kapas, Ayam Tulak, Ayam Putih Mulus, Ayam Tukung, Ayam Walik, Ayam Cemara ( NB. kami pernah diliput TRANS Media ], dan lain lain. Berkwalitas, unik di jamin hoki. Siap kirim ke seluruh Indonesia via jalur darat & udara | Referensi Terpercaya Ayam Cemani untuk kebutuhan dan hobi | www.IshakCemani.com | Fast Respon TELEPON LANGSUNG.

Pembayaran Ayam Cemani Dan Tulak Dari Kolega Di Balikpapan Kalimantan Timur

Ayam lokal legendaris asli Indonesia semakin di kenal dan di gemari oleh masyarakat kita. Selain untuk di koleksi ada juga menggunakannya untuk syarat.

Nah ada dua jenis ayam yang sudah ada sejak zaman dahulu dan paling banyak di cari hingga saat ini yaitu ayam cemani dan ayam tulak.

Di beberapa waktu yang lalu kita sudah sering kali membahas kedua jenis ayam tersebut dan kegunaannya. Ayam cemani dan ayam tulak sangatlah unik yang menarik minat para penghobi di seluruh wilayah Indonesia.

Pembayaran Dua Pasang Ayam Cemani Dan Lima Ekor Ayam Tulak Kolega Balikpapan Banjarmasin



Salah satu kolega dari Balikpapan Kalimantan Timur meminang Satu pasang ayam cemani dan satu pasang yang berbulu walik, dan satu pasang ayam tulak dan satu ekor tulak walik jantan dan dua ekor tulak walik betina.

Dan pembayaran beliau sudah di terima dan dengan penuh rasa syukur kami mengucapkan terima kasih yang sebesar besarnya. Semoga semesta selalu merahmati.

Salam sejahtera penuh rahmat dari alam semesta dan tanpa banyak bacot.
Ishak Juragan Cemani Juragannya Ayam Cemani Indonesia yang paling nge-rock, metal gak banyak bacot dan gak lebay di seluruh penjuru dunia



Posting Komentar

silahkan comment ya ^_^ jangan malu malu
Chats Me👇
Chats Me👇
Fast Respon