PExPYnl7KTBHiBLGWEu5c6K16sHSxZWZXF94NXP7

Pakar Ayam Cemani !!! Menyediakan Ayam Cemani Berkwalitas untuk syarat & keperluan ritual juga menyediakan berbagai ayam hias lainnya [ Ayam Kate/Serama, Ayam Kapas, Ayam Tulak, Ayam Putih Mulus, Ayam Tukung, Ayam Walik, Ayam Cemara ( NB. kami pernah diliput TRANS Media ], dan lain lain. Berkwalitas, unik di jamin hoki. Siap kirim ke seluruh Indonesia via jalur darat & udara | Referensi Terpercaya Ayam Cemani untuk kebutuhan dan hobi | www.IshakCemani.com | Fast Respon TELEPON LANGSUNG.

Pembayaran Uang Muka Ayam Cemani Walik Jantan Mas Adrian Parung Bogor Jawa Barat

Berkali kali kita sudah membahas salah satu jenis dari ayam cemani yang tentunya sudah banyak sobat ketahui donk.

Tentu saja ada perbedaan dari jenis ayam cemani yang satu ini, dengan ciri khas unik yang juga sering kali sudah di bahas dalam situs ini.

Apa lagi kalau bukan ayam cemani walik yang merupakan salah satu legenda dan lebih langka dari yang berbulu normal. Tak heran mengapa sangat di gemari dan lebih banyak di cari.

Uang Muka Untuk Ayam Cemani Walik Jantan Dewasa Mas Adrian Parung Bogor Jawa Barat

Salah satu kolega dari Parung Bogor Jawa Barat memberikan uang muka untuk satu ekor ayam cemani walik jantan dewasa. Beliau berpesan untuk di rawat terlebih dahulu hingga waktu yang di tentukan.

Dengan senang hati tentu akan kami jaga amanat dari beliau dan dengan penuh rasa syukur kami ucapkan banyak terima kasih atas kepercayaanya

Salam sejahtera penuh rahmat dari alam semesta dan tanpa banyak bacot.
Ishak Juragan Cemani Juragannya Ayam Cemani Indonesia yang paling nge-rock, metal gak banyak bacot dan gak lebay di seluruh penjuru dunia


Posting Komentar

silahkan comment ya ^_^ jangan malu malu
Chats Me👇
Chats Me👇
Fast Respon