PExPYnl7KTBHiBLGWEu5c6K16sHSxZWZXF94NXP7

Pakar Ayam Cemani !!! Menyediakan Ayam Cemani Berkwalitas untuk syarat & keperluan ritual juga menyediakan berbagai ayam hias lainnya [ Ayam Kate/Serama, Ayam Kapas, Ayam Tulak, Ayam Putih Mulus, Ayam Tukung, Ayam Walik, Ayam Cemara ( NB. kami pernah diliput TRANS Media ], dan lain lain. Berkwalitas, unik di jamin hoki. Siap kirim ke seluruh Indonesia via jalur darat & udara | Referensi Terpercaya Ayam Cemani untuk kebutuhan dan hobi | www.IshakCemani.com | Fast Respon TELEPON LANGSUNG.

Pengiriman Ayam Walik Bapak Ragil Ciruas Serang Banten Jawa Barat Dan Kedatangan Kolega Dari Mabes TNI Cilangkap Jakarta Timur

Seperti yang sudah di ketahui sebelumnya ada berbagai macam jenis ayam untuk syarat ritual. Salah satunya ayam walik putih yang merupakan legendaris yang tak pernah pudar dan selalu di cari dari zaman dahulu hingga saat ini.

Ayam walik putih di percaya dapat menangkal aura negatif dan penolak bala serta memperlancar rezeki. Dan salah satu kolega dari Ciruas - Serang Banten Jawa Barat telah meminang satu pasang dan sebelumnya telah memberikan uang muka. 

Dan ayam walik pesanan beliau kini siap meluncur menuju tempat tinggal beliau disana melalui jalur bus dari Terminal Kampung Rambutan Jakarta Timur beserta pelunasannya.

Pengiriman Ayam Walik Putih Bapak Ragil Ciruas Serang Banten Jawa Barat Dan Ayam Cemani Walik Telah Sah Di Pinang 

Dan salah satu legendaris yang benar benar fantastis adalah ayam cemani walik yang bahkan pamornya melebihi ayam lain sehingga menarik minat para penghobi. 

Dan tentu saja hal itu tak dapat di pungkiri, seperti salah satu kolega dari Mabes TNI yang mengunjungi tempat kami dan meminang satu ekor ayam cemani walik dan beliau berpesan untuk di titipkan dulu untuk sementara sampai waktu yang telah di tentukan karena akan di gunakan untuk memenuhi hajat beliau.

Ucapan rasa syukur dan terima kasih kami ucapakan sebesar besarnya untuk para beliau yang telah memberikan kepercayaannya. Untuk kami kepercayaan adalah segalanya dan harta tak ternilai yang patut di jaga. Semoga sehat selalu dan di lancarkan rezeki

Salam sejahtera penuh rahmat dari alam semesta dan tanpa banyak bacot.
Ishak Juragan Cemani Juragannya Ayam Cemani Indonesia yang paling nge-rock, metal gak banyak bacot dan gak lebay di seluruh penjuru dunia
Lebih lamaTerbaru

Posting Komentar

silahkan comment ya ^_^ jangan malu malu
Chats Me👇
Chats Me👇
Fast Respon