PExPYnl7KTBHiBLGWEu5c6K16sHSxZWZXF94NXP7

Pakar Ayam Cemani !!! Menyediakan Ayam Cemani Berkwalitas untuk syarat & keperluan ritual juga menyediakan berbagai ayam hias lainnya [ Ayam Kate/Serama, Ayam Kapas, Ayam Tulak, Ayam Putih Mulus, Ayam Tukung, Ayam Walik, Ayam Cemara ( NB. kami pernah diliput TRANS Media ], dan lain lain. Berkwalitas, unik di jamin hoki. Siap kirim ke seluruh Indonesia via jalur darat & udara | Referensi Terpercaya Ayam Cemani untuk kebutuhan dan hobi | www.IshakCemani.com | Fast Respon TELEPON LANGSUNG.

Sumbangan Uang Muka Untuk Satu Pasang Ayam Cemani Dari Mas Septian Jatinegara Jakarta Timur

Semakin banyak yang mengenal unggas asli yang sangat fenomenal, dan semakin banyak masyarakat yang mengkoleksi. Setiap hari ayam yang satu ini selalu di buru para penghobi untuk dijadikan koleksi.

Ayam cemani legenda hidup yang tak pernah pudar sampai kapanpun. Dimana pun berada tentu banyak yang mengenalnya. Julukan sebagai lamborgini Indonesia memang sangat pantas di sematkan pada ayam yang satu ini.

Memang hanya orang orang yang sangat beruntung saja yang bisa memiliki ayam cemani. Karena pada dasarnya hanya golongan dari kelas atas saja yang memelihara karena di anggap sebagai pembawa rezeki.

Pembayaran Uang Muka Untuk Satu Pasang Ayam Cemani Mas Septian Jatinegara Jakarta Timur

Pelanggan kami yang bernama Mas Septian dari Jatinegara Jakarta Timur memberikan uang muka untuk meminang satu pasang ayam cemani. Sebelumnya beliau telah berselancar di internet mencari ayam cemani hingga pada akhirnya beliau memutuskan untuk langsung menghubungi kami.

Setelah berbincang cukup lama di telepon, akhirnya beliau memberikan kepercayaannya pada kami dan kami sangat berterima kasih atas kebaikan yang telah diberikan.

Semoga semakin banyak masyarakat kita yang semakin tertarik dengan ayam cemani yang memiliki sejarah dan legenda yang tak ternilai harganya.

Salam sejahtera penuh rahmat dari alam semesta dan tanpa banyak bacot.
Ishak Juragan Cemani Juragannya Ayam Cemani Indonesia yang paling nge-rock, metal gak banyak bacot dan gak lebay di seluruh penjuru dunia



Posting Komentar

silahkan comment ya ^_^ jangan malu malu
Chats Me👇
Chats Me👇
Fast Respon